Cerita Mistis Horor Bertemu Hantu Kerdil Setan Bumi Paling Mengerikan Dan Menakutkan

Cerita Horor Nyata Melihat Hantu Kerdil Seram Dan Menakutkan Yang Disebut Setan Bumi

Cerita nyata hantu dikampung terbaru kali ini yaitu mengenai teror hantu paling mengerikan yaitu hantu setan bumi.Cerpen horor ini menceritakan pengalaman orang bertemu hantu yang mengganggu rumah dan keluarganya.


Cerita Kisah Hantu Horor Seram Paling Mengerikan Terbaru Teror Setan Bumi

kisah nyata cerita seram horor hantu mistis misteri foto novel cerpen dongeng asli

Cerpen horor  .Sore itu cuaca tampak sangat mendung. Dapat dipastikan sebentar lagi hujan akan mengguyur bumi. Mungkin dengan curahan air yang sangat deras, disertai ledakan halilintar di angkasa raya.

Alam sepertinya memang tengah gundah, seperti juga hatiku yang memang sedang guIana. Semua ini karena Ibuku yang masih terbaring sakit. Kulihat wanita yang sangat aku cintai ini terbaring dengan kondisi yang sangat lemah. Matanya terpejam, dengan nafas yang agak jarang-jarang.

Sungguh, aku sangat menyayangi ibuku, melebihi apapun yang ada di dunia ini. Dan itu memang bakti yang harus aku tunjukkan padanya sebagai anak lelaki satu satunya yang dia miliki.

Untuk menyembuhkan ibu dari sakitnya, aku sudah membawanya ke dokter, shinshe, bahkan tabib dan paranormal. Dari kesimpulan diagnosa mereka, ibu menderita gangguan lambung, atau kadang sering juga disebut radang usus.

Salah seorang tabib yang mengobatinya menyebutkan, penyebab sakit Ibu karena adanya rasa khawatir yang berkepanjangan yang akhirnya menyerang organ tubuh yang paling lemah terlebih dahulu. Dalam istilah lain disebut sebagai Psikosomatik. Artinya, akibat kegelisahan psikis, akhirnya menimbulkan gangguan pada fisik sehingga menjadi lemah.cerita mistis nyata terbaru

Apa sesungguhnya yang menjadikan Ibu resah dan takut? Aku coba mencari ujung pangkal persoalan ini. Tapi tak aku temukan jawabannya. Keadaan keluarga sepertinya semua baik-baik saja. Sejak kepergian ayah ke Hadirat Illahi beberapa tahun yang silam, Ibu juga kian pasrah menjalani hidup ini. Dia kian rajin beribadah, bahkan dia selalu menasehatiku agar ikhlas dalam menjalani kehidupan yang singkat ini.cerita hantu kisah nyata

Lalu, apa yang menjadikan sebab kejiwaan ibu resah dan ketakutan? Sekali lagi aku tak dapat menemukan jawabannya.

Menjelang maghrib,hujan benar-benar mengguyur bumi dengan lebatnya. Kilat menjilati bumi dengan nafsu yang membara. Dan angin begitu membabi buta menyapu segala sesuatu yang dijumpainya. Namun tak terpengaruh cuaca itu, dengan lembut kubelai wajah tua Ibuku yang terbaring sakit sejak beberapa waktu lamanya.cerita seram dan menakutkan

“Sebenarnya Ibu memendam apa, Sehingga harus menyiksa raga seperti ini?” tanyaku dengan perlahan dan penuh kasih sayang.Wanita tua yang melahirkanku itu diam dan hanya memandangiku. Namu kemudian dia menangis tersedu-sedu, “Ibu takut sekali, Nak!” katanya sambil memelukku.

“Takut apa, Bu? Ceritakanlah apa yang sebenarnya Ibu alami kepada Imam!” pintaku.

“Tapi Ibu takut sesuatu akan terjadi menimpamu! Ibu sangat mengkhawatirkanmu, Nak. Ibu tak mau kehilangan dirimu,” tegas sambil tersedu dan membuat hatiku sangat perih karenanya.

“Percayalah, tidak akan terjadi sesuatu terhadap manusia selagi Tuhan tidak menghendakinya. Bukankah Ibu yang selalu mengajarkan kepada Imam agar aku selalu pasrah menjalani hidup ini?” kataku coba meyakinkannya.


Cerita Mistis Misteri Seram Horor Hantu Setan Bumi Yang Menakutkan


Setelah mendengar perkataanku yang sedemikian, akhirnya Ibu mau bercerita hal yang sesungguhnya. Sebenarnya, sudah Sejak awal mula menempati rumah baru yang aku beli dari hasil tabunganku itu, Ibu merasa sering didatangi makhluk yang wajahnya sangat mengerikan. Makhluk itu berkepala gundul, bertubuh telanjang, telinganya Seperti kambing, mulutnya bertaring, serta giginya runcing-runcing berwarna hitam. Begitu juga kuku tangan dan kakinya panjang-panjang dan tajam berwarna hitam legam. Tingginya hanya sekitar 45 cm.cerpen horor nyata

Menurut Ibu, makhluk itu sangat ganas. Bila dia menampakkan diri, maka selalu menyerang bagian perut dan mengkoyak-koyak lambung lbu. Pada saat itu dimata ibu, lambungnya seperti hancur dimakan oleh makhluk mengerikan itu.kumpulan novel horor

Anehnya, setelah makhluk itu puas berbuat seperti itu dan kesadaran ibu pulih, lambung Ibu tak terluka sedikitpun. Namun setelah itu biasanya Ibu langsung jatuh sakit. Dia merasakan perih teramat sangat pada perutnya.

“ltulah yang Ibu alami, Nak! Entahlah, apakah Ibu bermimpi atau tidak. Yang pasti, makhluk itu selalu datang menyiksa Ibu, hingga keadaan Ibu seperti ini,” tutun ibu di akhir ceritanya.

Aku hanya terdiam sambil menahan kesedihan yang sangat mendalam. Dalam hati tak henti-hentinya aku mencari jawaban atas apa yang dialami oIeh Ibu. Namun sekali lagi, jawaban itu tak pernah aku temukan.cerita seram nyata

Hari itu sekitar pukul 17.00 WIB.makhluk misterius itu baru saja datang dan menyerang lambung Ibu lagi. Tampak wajah tua Ibu sangat ketakutan. Wajah itu begitu pucat dilanda ketegangan dan ketakutan luar biasa.

Melihat penderitaan Ibu, malam itu aku putuskan untuk tidur. Aku sengaja duduk bersila di depan pintu utama rumah. Konon, menurut sabda para waskita, pintu utama rumah itulah tempat masuknya para lelembut.

Setelah Ibu tertidur, aku mulai tidur di depan pintu rumah dengan guyuran hujan di luar sana yang tiada henti. Terasa lantai rumah yang sudah aku tempati selama tiga tahun ini bagaikan kamar salju yang amat dingin. Namun, kutetapkan tekadku untuk mencari jawaban tentang apa,yang terjadi.

Usahaku sepertinya tidak sia-sia. Sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, aku terbangun. Dan betapa terkejutnya aku ketika di sampingku telah berdiri makhluk halus dengan wujud seperti apa yang diceritakan oleh lbu. Mata makhluk itu menyala dengan nanar menatapku, bengis dan sangat kejam.cerita horor nyata

Aku belum sadar dari keterpanaanku itu ketika tiba-tiba makhluk kecil yang ganas itu sudah menyerang bagian lambungku. Aku tangkap, namun dia sangat kuat. Cakar-cakar tangan dan kakinya mengenai tubuhku sehingga tampak berdarah. Aku tangkap dan aku banting dengan keras. Tampak dia menyeringai kesakitan. Wajahnya berubah merah menyala. Dengan buas aku diterjangnya. Beruntung aku dapat rnenghindarinya. Dia terlempar menembus tembok rumah dan menghilang.

Jantungku berdegup keras tak menentu. Berkali-kali kusebut Asma Allah SWT.Melihat kenyataan itu, aku mulai benarbenar merasa takut. Apalagi ibu yang sudah diteror begitu lama. Dan memang benar seperti apa yang diceritakan Ibu, luka Cakaran makhluk itu setelah kepergiannya tidak ada. Namun ada rasa yang tertinggal. Sakit dan perih.cerita nyata horor

Akhirnya, aku putuskan untuk minta bantuan ahli spiritual.Kutemukan orang yang benar-benar mengerti masalah gaib itu. Dia tak lain adalah Ustadz Haji Ruslan Abdulgani. Setelah aku utarakan maksud dan tujuanku, Pak Haji Ruslan, demikian dia biasa disapa, manggut-manggut tanda mengerti.

“Makhluk itu mungkin Setan Bumi, Nak Imam. Setan itu biasanya kiriman seseorang yang tidak suka pada keluargamu. Namun tak apa, lnsya Allah akan saya bantu mengatasinya. Secepatnya kamu beli telur angsa empat butir, kluwak dan dlingo bangle, dan bambu kuning sepanjang 25 cm. Siapkan masing-masing empat buah. Jangan lupa siapkan juga daging kambing, kain putih dua meter, dan minyak zakfaron lima botol. Nanti akan saya syarati dengan doa-doa. Kasihan ibumu terlalu lama diteror Setan Bumi yang sangat jahat itu,” jelas H. Ruslan Abdulgani.cerita novel horor

Karena rasa sayangku yang begitu mendalam pada lbuku, segera saja kucari semua barang yang dibutuhkan sebagai syarat ritual tersebut. Setelah semuanya kuperoleh, aku langsung ke tempat H. Ruslan lagi. Siang itu juga persyaratan tersebut diberi doa-doa oleh Haji Ruslan. Kurang lebih menunggu sekitar dua jam, pria berjanggut panjang itu baru keluar dari biliknya.cerita seram terbaru

“Tanam masing-masing bungkusan ini di empat arah rumah (setiap pojok rumah). Malamnya kamu harus tidur lagi di tempat kamu menjumpai Setan Bumi itu. Kalau sudah tertangkap suruh tunjukkan sarangnya.

Bila sudah ketemu bunuh dia di tempat itu juga. Kamu akan saya bekali dengan pusaka ini untuk membunuh makhluk terkutuk itu,” papar H. Ruslan sambil memberikan sebilah keris yang sudah berkarat.

“Gunakan pusaka ampuh ini untuk membunuh Setan Bumi itu!” H. Ruslan menekankan.
“Baiklah, Pak Haji!” ujarku, menyanggupi.

Sesampainya di rumah, barang-barang syarat itu aku tanam di empat penjuru pojok rumah. Dan setelah itu aku membersihkan diri dengan mandi bunga telon pemberian Pak Haji Ruslan. Setelah mandi hatiku terasa lebih tenang dan ketakutan itu Semakin terkikis habis.cerita ketemu hantu

Malamnya, dengan berbekal keris pusaka pemberian Haji Ruslan Abdulgani, aku tidur di lantai lagi. Anehnya, tak kurasakan udara dingin meski di luar hujan kembali mengguyur bumi. Tepat tengah malam ada suara yang keras terdengar, seperti sesuatu yang roboh. Tapi kubiarkan saja itu terjadi. Aku hanya punya satu tujuan yakni membinasakan Setan Bumi yang jahat itu.

Akhirnya yang kutunggu-tunggu memang muncul juga. Kali ini wajahnya tampak merah, terang menyala. Giginya gemeretak keras seakan-akan ingin melumat tubuhku. Suaranya juga terdengar mendesis-desis sangat menyeramkan.

Setelah memandang nanar ke arahku, dalam sekali hentakan tubuhnya yang kecil namun sangat kekar itu sudah melejit ke depanku. Anehnya, ketika tubuh itu hampir mengenai ragaku hanya beberapa centimeter, maka si Setan Bumi itu terpental tiga meteran. Sepertinya, ada kekuatan gaib yang telah bersarang dalani tubuhku hingga tak bisa disentuh oleh makhluk itu.cerita novel horor

Melihat serangan yang pertama gagal, makhluk itu mengulang lagi, namun gagal lagi. Hal itu dilakukan berulang-ulang. Mungkin benar, kalau setan itu tak punya otak, tapi hanya punya naluri saja.Akhirnya, Setan Bumi itu lemas tak berdaya setelah berkali-kali gagal menyerangku. Lalu kudekati dan kutangkap dia.

Siapa kamu sebenarnya?” bentakku. “Ampun! Aku ini hanya suruhan, namaku Kolosrenggi. Aku sudah lama tinggal di sebelah timur kebun belakang rumahmu ini,” ujarnya, ketakutan.

“Siapa yang menyuruhmu?”


Dia menyebut satu nama yang kebetulan masih kerabatku. Namun tak perlu dijelaskan identitasnya dalam kisah ini.Yang pasti, sesuai saran dan petunjuk Pak Haji Ruslan, kusuruh si Kolosrenggi mengantarkanku ke tempat sarangnya. Memang tepat di sebelah timur kebun belakang rumahku ada sebuah pohon Randu tua. Di tempat itu juga, kucabut keris pusaka, dan kutikamkan di tubuhnya berulangulang, persis di atas dadanya. Aneh! Darah yang keluar dari tubuhnya berwarna hijau pekat. Dan baunya sungguh tak sedap. Setelah mati, tubuh setan bumi itu hilang seakan-akan masuk ke dalam bumi.cerpen horor

Kemudian aku mencari arah suara seperti rumah roboh itu. Astaqfirullah hal’adhzim, ternyata yang roboh adalah dapur rumahku. Entah peenyebabnya angin yang tadi bertiup kencang, atau mungkin juga ulah si Setan Bumi yang marah. Namun yang pasti hatiku lega karena telah berhasil memusnahkan makhluk jahat itu.

Seminggu setelah peristiwa ini berlalu, kesehatan Ibu memang berlangsung pulih.lbu sungguh-sungguh telah sehat dan melakukan aktivitas seperti biasanya.Terima kasih ya, Allah!.
Sekian Cerita horor paling seram dan nyata menakutkan terbaru Teror Hantu Paling Mengerikan Setan Bumi